Pray for Manado do'a kami untuk Musibah Banjir Manado

DP BBM Pray for Manado,  Gambar animasi bergerak Pray for Manado doa kami semua Semoga Musibah Banjir Bandang Manado cepat berlalu, dan kembali pulih seperti sedia kala.

Banjir Bandang manado yang terjadi pada ruabu (15/1/2014) lalu akibat hujan deras yang mengguyur sejak Selasa malam hingga Rabu pagi. Banjir bandang menerjang ibu kota Sulawesi Utara, kota Manado dan sekitarnya, meluluh lantakkan sebagian besar kota manado dan merenggut 15 korban jiwa. Sampai Rabu sore, upaya evakuasi terhadap korban masih sulit dilakukan, karena banjir yang terjadi di berbagai wilayah kota itu, kata Kepala Tim SAR Manado, Yanto Samijan.

Pray for Manado do'a kami untuk Musibah Banjir Manado
Semoga bencana Banjir Bandang Manado cepat berlalu dan cepat kembali pulih, dan doa kami untuk seluruh masyarakat Manado agar diberi kekuatan menghadapi bencana ini dan kembali beraktifitas seperti sedia kala.

Bagi sobat semua mari kita doakan semoga musibah ini cepat berlalu, dan yang ingin berpartisipasi menggunakan DP BBM Pray for Manado ini, silahkan download  gambar animasi berikut:

DP BBM Pray for Manado
File format: GIF 
Dimensi:  333 Pixel 
Ukuran: 28.5 KB (29,225 bytes)
Available in DP BBM *) Recommended 

Related

DP BBM Pray 6679796486891122620

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Random




Harga Tiket Promo
Gambar bijak animasi
item