Mulai hari ini BlackBerry Messenger ada di Android dan iOS

BlackBerry Messenger dapat digunakan di Android dan iOS, Mulai hari ini Sabtu 21 September sudah bisa dipakai dan di unduh via Google Play, besok 22 September untuk Iphone dapat diunduh via App Store. Kini saatnya seluruh pengguna Android serta iPhone sudah dapat menikmati aplikasi BBM dan fitur-fitur unggulan BBM tanpa menggunakan ponsel BlackBerry.
Mengunduh via Google Play mulai berlaku pukul 16:00 WIB 21 September 2013 sedangan kan via App Store 22 September mulai pukul 01:00 WIB.
Link untuk Unduh BBM App Store KLIK DISINI
Link untuk Unduh BBM Google Paly KLIK DISINI

BBM pun sekarang akan menambah layanan Chat bersama dengan layanan Chat WhatsApp, Line, WeChat, Kakao Talk, YM, G+ dan lain-lain yang sudah terlebih dahulu meramaikan jagat aplikasi pesan instan di smartphone dan Iphone. 

Hampir semua Fitur Blackberry Messenger di boyong ke Android dan iOS, inilah beberapa fitur Fitur khas BBM yang turut diboyong  BBM ke Android dan iOS:

1. DP BBM Bergerak,
Display Picture di Blackberry Messenger dapat mempergunakan gambar bergerak, dengan format GIF, sedangkan di Whatsapp dan lain nya belum support.

2. Chatting khas Blackberry Messenger
Notifikasi pesan terkirim dengan tanda "D" pesan berhasil terkirim (deliver) dan tanda "R" tanda pesan sudah terbaca (Read). BBM selalu menunjukkan apabila lawan chatting sedang mengetik pesan balasan.   

3. Berbagi foto, gambar bergerak dan "voice notes"
Kemampuan pengiriman lampiran file (attachment) berupa gambar bergerak, foto dan file jenis lain adalah salah satu fitur aplikasi chatting di BBM. Khusus gambar bergerak format .GIF di WhatsApp dan Line gambar bergerak terkirim menjadi gambar statis. 

4. BBM Group hingga 30 pengguna
BBM Groups serupa dengan aplikasi BBM, pada Android dan iOS anggota group dibatasi hingga 30 pengguna berbeda. Fasilitas lainnya pada Group chat antara lain Sharing Gambar, jadwal antar anggota. 

5. Broadcast Message
BBM menyediakan fasilitas penyiaran satu pesan ke seluruh kontak sekaligus maupun anggota dalam group di BBM disebut denganBroadcast Message.

6. Notifikasi perubahan status
Inilah yang unik dari BBM, yang selalu memberi tahu kita apabila ada pesan baru, perubahan status, ataupun penggantian Gambar, foto Display Picture BBM dari seluruh kontak yang ada di daftar kontak.

7. "Personal Identification Number" (PIN)
Penggunaan BBM baik di Blackberry, android dan iOS hanya menggunakan PIN - Personal Identification Number. Sehingga kita tidak perlu khawatir jika nomor telepon atau alamat e-mail akan tersebar sehingga menjaga privasi.

Selain fitur-fitur di atas, BlackBerry juga akan menambahkan beberapa fitur unggulan yang akan menyusul untuk di hadirkan pada Android dan iPhone. Termasuk Fitur voice call dan video call yang rencanaya akan di tambahkan di Android dan iOS dalam waktu dekat.

Jadi Tetap ikuti update DP BBM bergerak yang rutin dari DPBBM.com, Karena Display Picture nya dapat digunakan dimana saja dan jadi makin luas bisa di Andoid dan iOS. 


Animasi DP BBM Gratis diproduksi Humor Singkat untuk Display Picture DPBBM.comRequest DP BBM GratisKritik serta saran, mention saja ke: @HumorSingkat

Related

Info Blackberry 5240455919528807970

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Random




Harga Tiket Promo
Gambar bijak animasi
item