[Display Picture Blackberry Messenger]

DP BBM - Bagi sebagian pengguna Blackberry, Display Picture bisa jadi merupakan objek yang selalu disentuh untuk diupdate setiap hari bahkan setiap jam. Namun ada sebagian pengguna yang tidak tau sama sekali apa itu DP BBM. 
DP BBM adalah Gambar yang di tempatkan pada profile Blackberry, ada menyebutnya Pro Pic atau Profile Picture, Image Profile atau gambar profile bisa juga disebut DP for BB, Animated BBM Display Pictures, bbm dp pictures, bbm display pictures, display picture blackberry messenger kadang disebut DP, Dis Pic BB.  
Awalnya RIM (Research In Motion) merilis BlackBerry OS di Indonesia hanya dapat menggunakan file berformat Jpeg, PNG atau GIF statis. kemudian dirilis OS Blackberry yang lebih tinggi dan mulailah gambar animasi bergerak berformat GIF mulai dapat digunakan sebagai gambar Profile walaupun kapasitas filenya tidak dapat melebihi 32 kb, dan memang menjadi lebih dinamis, atraktif dan komunikatif. 
Saat ini DP BBM pun marak dengan berbagai tema diantaranyadp bbm lucu bergerak, dp bbm bergerak, dp bbm lucu, dp bbm sedih, dp bbm gif, dp bbm galau, dp bbm cinta, dp bbm bergerak terbaru, download dp bbm bergerak, dp bbm bergerak sedih, dp bbm animasi, dp bbm lucu, dp bbm gif, dp bbm gerak. Untuk kategori Kata Bijak atau Motivasi ada tema dp bbm kata kata sedih, dp bbm kata kata galau, dp bbm kata kata indah. Di kategori Cinta dengan tema dp bbm galau, dp bbm cinta terbaru, dp bbm romantis, dp bbm sayang, dp bbm cinta bergerak, dp bbm cinta unik.  dan banyak lagi. 
DPBBM.com saat ini mencoba untuk memproduksi beberapa DP BB dengan tema yang di perlukan para follower @HumorSingkat hal ini dilakukan sejak disepakati kerjasama antara DPBBM.com dengan @HumorSingkat pertengahan 2012 lalu dan berjalan baik hingga saat ini.

Artikel ini dibuat karena banyak sekali yang mention dan hanya bertanya via FB, Twitter dan kolom komentar dengan pertanyaan serupa: apa itu DP BBM?.
Semoga penjelasan ini memadai untuk sekedar info tentang apa itu DP BBM dan terimakasih sudah mengunjungi dan berpartisipasi pada web dan akun twitter, Facebook page, Google+ kami.
Salam Animasi 
Team Admin
DPBBM.com@HumorSingkat

Animasi DP BBM Gratis diproduksi Humor Singkat untuk Display Picture DPBBM.comRequest DP BBM GratisKritik serta saran, mention saja ke: @HumorSingkat

Related

Info Blackberry 1413840412077358035

Post a Comment Default Comments

  1. Bos.. Saya pesan dpbbm di @humorsingkat sudah 5X kok gk d buatin" ya?? #requestdpbbm

    ReplyDelete
  2. Bos.. Sya pean dpbbm d @humorsingkat udh 5x gk dibuatin sma skali? #requestdpbbm

    ReplyDelete

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Random




Harga Tiket Promo
Gambar bijak animasi
item