Boleh saja Benci The Rain


DP BBM Boleh saja Benci Animasi lirik Grup The Rain ini
atas permintaan dari:


Boleh saja Benci The Rain

aku tak tahu cara yang tepat
untuk katakan ini padamu
maafkan aku bila akhirnya
ku putuskan tuk meninggalkanmu
reff:
kau boleh saja benci
salahkan saja padaku
mungkin lebih baik bagimu
jika kau melupakan aku

tapi dengarlah ini
hati ini berjanji
apa pun yang terjadi nanti
kau akan selalu di hati

kau takkan tahu
aku pun terluka saat meninggalkanmu
aku pun merasakan itu

repeat reff

apa pun yang terjadi nanti
kau akan selalu di hati
oooh

File format: GIF
Dimensi:  150  Pixel
Ukuran: 29,6 KB (30.336 bytes)
Speed: 12 frame

Available in DP BBM *) Recommended

Cara Download
Cara download untuk memindahkan DP BBM dari Blog/website ke HP anda:
 1. Pengguna PC
    Tempatkan pointer mouse diatas gambar, KLIK KANAN > SAVE. 
 2. Pengguna Blackberry
    Tempatkan pointer di atas gambar tekan Menu (logo BB) > SAVE
 Selanjutnya dapat digunakan sebagai Display Picture pada blackberry anda.

Animasi DP BBM Gratis diproduksi Humor Singkat untuk Display Picture DPBBM.comRequest DP BBM GratisKritik serta saran, mention saja ke: @HumorSingkat

Related

DP BBM The Rain 6961985182617341593

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Random




Harga Tiket Promo
Gambar bijak animasi
item